Senin, 09 September 2013

Game Battle Gear (Downlaod Game Strategi Perang)

Game Battle Gear (Downlaod Game Strategi Perang) ini merupakan salah satu yang paling terkenal dan paling banyak di download oleh pemburu permainan ringan (cuma 9.57 MB) tapi menantang seperti ini. Dalam menjalankannya, kamu ibarat seorang jendral perang yang berhasrat menguasai dunia dengan kekuatan militer. Untuk menjalankan keinginannya kamu terlebih dahulu harus menentukan 1 dari 3 negara yang tersedia, yaitu Rusia, Amerika Serikat dan Cina.  Nah, kalau sudah selanjutnya kamu bisa mulai action dengan mengatur strategi perang yang jitu layaknya seorang tentara. Ketika kamu telah masuk dalam game perang ini kamu mulai dengan menghandle operasi militernya dan lanjutkan dengan menelusuri area lawan lewat berbagai cara, yaitu darat, udara dan juga laut.

Selain dikategorikan sebagai game strategi, ini juga masuk dalam kategori game Arcade. Menjadi layakanya tentara dalam Game Battle Gear ini kamu akan dibawa pada suasana perang ibarat sungguhan. Untuk itu, kematangan strategi dan taktik dalam menainkannya merupakan kunci sukses memenangkan game ini dari level ke level yang lebih tinggi dan lebih menantang adrenalin anda. Dan jika kamu telah mahir menguasai untuk satu negara, misalnya saja Rusia, maka sebaiknya rasakan juga bagaimana jadi penguasa di Cina dan Amerika Serikat untuk lebih memuaskan hasrat para gamer.

Sebelum download Game Battle Gear di bawah kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :


Cara memainkan game strategi perang Battel Gear ini tidaklah sulit, cukup ikuti petunjuk di bawah kamu sudah bisa mulai membrondong peluru lawanmu.
  • Tekan P untuk pause sementara
  • Tekan panah kiri/kanan atau A/D untuk menggeser layar.
  • Tekan panah atas/bawah atau W/S untuk mengontrol tanda panah (khusus untuk pemakai militer yang kelihatan).
  • Tekan Z atau C untuk geser layar dengan cepat ke kiri/kanan. 
 Game Battle Gear

(cuma 9.57 MB)



0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker