Senin, 02 September 2013

Game Memasak Sara (Online/Offline Tak Masalah)

Download Game Memasak Sara (Online/Offline Tak Masalah) ini adalah yang paling terkenal dari sekian banyak game masak memasak yang sering dimainkan para wanita, baik yang masih anak-anak hingga yang sudah belia. Di bawah ini bebas dimainkan oleh siapa saja untuk semua umur yang mau belajar permainan masak tapi dengan cara seru karena saya memilihkan yang paling terkenal di kelasnya. Ya, namanya Kelas Memasak Sara mungkin teman teman sudah pernah dengar kan, tapi kalau belum juga tak masalah. Karena apa yang kami sediakan ini selain untuk dibuat seru-seruan, juga untuk dijadikan ajang tempat belajar menjadi perempuan yang lebih feminin karena mainnya tidak lagi jalan-jalan di Mall tapi lewat game online ala chef dadakan.

sara's cooking classSebelum mulai memainkan game memasak Sara atau Sara's Cooking Class saya sedikit memberikan ulasan cara memainkannya. Ya, awalnya kamu cukup tombol klik Play saja untuk mulai masuk ke tahap awal membuka game ini. Jika kamu sudah masuk, maka mulailah tenangkan pikiranmu dan rasakan kalau kamu seakan-akan ada dalam dapur nyata yang mana suasanya terdapat banyak peralatan dan bahan masak. Jika sudah demikian mulailah pada game ini, kamu buat prepare layaknya koki yang akan memasak, yaitu dengan memperhatikan peralatan dan bahan apa saja yang akan kamu gunakan. Jika sudah memilihnya maka selanjutnya kamu tinggal 'action', maksudnya mulailah lakukan semua hal yang kalau kamu bayangkan dilakukan juga oleh seorang koki dalam dunia nyata, seperti mencampur adonan kuenya, memasaknya, mempercantik tampilan kuenya dengan berbagai garnish di atasnya dan sebagainya. Jika seandainya ada alat yang dibutuhkan dan tidak terlihat, nah berlaku lagilah seperti pemasak profesional dengan mengambilnya di lemari atau dimeja. Pokoknya anggap saja kamu koki profesional di sebuah restoran yang mana pelangganmu menunggu pesanannya di luar, jadi harus cepat dan tepat.

Klo kamu mau yang offline alias bisa dimainkan di komputer pc kamu sendiri, kamu bisa mendownloadnya langsung  dari DownloadGamer di bawah ini :




Selain game masak memasak sara yang kamu mainkan di atas, ssebenarnya ada banyak lagi jenis lainnya seperti untuk latihan bikin Pizza, Sushi, Roti, Mie, Hamburger, BBQ, Biskuit, Kue nugget, bakso, donat dan makanan lainnya yang banyak disenangi para wanita yang hobi berada di dapurnya seharian. Mengenai judulnya di atas, mohon maaf kalau ada yang protes kenapa tidak ada yang bisa di download. Maaf kate nih gan, soalnya sudah cari kesana kemari tapi belum juga menemukan yang menyediakan fasilitas download langsung untuk dimainkan secara offline di komputer sendiri, jadi untuk sementara game masak memasaknya saya sediakan dulu yang ini saja. Nanti kalau ketemu yang bisa diunduh akan saya kabari lagi.


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker