Selasa, 03 September 2013

Download Game Masak Memasak Kue/Cake Shop (Langsung Install)

Download Game Masak Memasak Kue/Cake Shop (Langsung Install) ini merupakan salah satu jenis permainan atau game masak yang banyak digunakan para pecinta tantangan pembuatan kuliner maya, selain dari jenis lainnya yang banyak juga dicari seperti untuk pembuatan pizza, BBQ, spageti, roti, hamburger, nugget, dan jenis makanan lainnya yang masih merupakan sepupu dari yang kami share berikut ini. Seperti biasa, dalam permainan ini kamu akan mendapat tantangan simulasi untuk menjadi seorang pemasak profesional layaknya master chef yang super pandai. Berbagai level akan kamu lewati kalau kamu sudah semakin mahir menggunakan game ini.

Orang sering kali menamakan ini dengan game cake atau kue yang suasana dalam setting tampilannya adalah "cake shop". Jika kamu seorang girl yang feminin dan hobi bergelut di dapur seharian demi memusakan naluri keibuanmu yang suka menghidangkan kue atau mungkin makan kue beraneka ragam, maka ini sangat cocok tentunya dijadikan sebagai ajang simulasi latihan menghasilkan makanan yang berkualitas. Tapi, kalau kamu seorang calon koki profesional, tak masalah cowok atau cewek, tetap saja bisa mengunduh game masak kue ini dan mainkan sendiri di komputermu.

Dalam game masak memasak kue cake filenya disedikan dengan sangat ringan, yaitu hanya 12 MB saja jadi tidak memakan tempat terlalu banyak. Dan juga perlu diperhatikan ketika kamu memainkan game memasak kue ini maka kamu akan ditantang bukan cuma cara membuat dan hasil makanannya yang bagus tapi juga harus tepat waktu karen kamu akan berhubungan dengan banyak langganan yang memesan dengan batasa waktu tertentu. Jadi anggap saja kamu sebagai koki sekaligus pelayan toko kuenya yang harus melayani dengan baik costumernya. Semakin sukses kamu melewati tantangan yang disediakan dalam game gratis/free ini maka akan semakin banyak pula kamu mengumpul fulus alias uang, tapi bukan uang sungguhan lho.

Sebelum download Unknown Horizon di bawah kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :


Download Game Masak Memasak Kue/cake. Jika suka langsung saja kamu unduh dengan mengklik link dan akan langsung terunduh tanpa banyak iklan yang tersedia jadi lebih ringan dan tidak membingunkan semoga kamu bisa menjadi pemasak kue cake yang nikmat bukan hanya lewat game tapi juga dalam dunia nyata yang pelanggannya bisa jadi lebih galak dari yang ada dalam permainan ini.

game masak kue

Download Game "Cake Shop" (Masak Kue)
(tunggu, Please wait... 5 detik, trus klik 'Skip Ad)



0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker