Rabu, 04 September 2013

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 (Download Game Full Version+)

Download Game Naruto Shippuden (Ultimate Ninja Storm 3 Full Version+) - Ini merupakan versi yang belum tayang di TV sama sekali, jadi bagi pencinta game naruto ini merupakan keberuntunganmu karena bisa memainkannya sebelum gamer lainnya tahu. Yang rajin mengikuti filmnya masih ingat kan soal dengan mas Tobi, eh mas...., si Tobi yang pernah dibuat keok oleh Naruto Shippuden dengan dihancurkan topengnya. Nah, di sini kamu juga akan berhadapan dengannya. Serta tak ketinggalan karakter lainnya yang sudah kamu kenal dalam Ultimate Ninja Storm 3 Full Version ini, seperti Raikage, Denzo, Minato, Jiraiya dan lain sebagainya yang tentunya makin seri dibanding dengan yang sebelumnya.

Perlu kamu ketahui bahwa Download Game Naruto Shippuden (Ultimate Ninja Storm 3 Full Version+) ini adalah salah satu dari game paling terkenal dan paling banyak penggemarnya di dunia, itulah sebabnya saya pribadi dan blogger lainnya senang posting soal ini. Nah, kalau kamu memang penggemar permainan ini pasti tau dengan yang namanya Madara kan? Dalam game ini, bagi kamu yang suka beraksi dengan jurus andalannya mungkin akan semakin menarik, karena di dalamnya akan ada pertarungan besar yang menegangkan sekaligus menantang kamu untuk memainkan trik andalanmu dalam melawan para Kage. Untuk melawan, mengalahkan dan menang di tiap level gamenya yang semakin tinggi semakin sulit kamu sebaiknya gunakan jurus pamungkasnya, yaitu Susano'o agar Mizukage, Raikage dan komplotan kage lainnya dapat takluk dan kamu pun akan pindah ke rank selanjutnya.

Di atas tadi hanya prolog dari Download Game Naruto Shippuden (Ultimate Ninja Storm 3 Full Version+) sekarang saya mau menjelaskan sedikit 'duduk perkaranya'...etsss.. kayak dipersidangan saja, maksudnya trik dan tips dalam memainkan game ini. Salah satunya yang harus kamu ketahui bahwa dalam permainan ini kamu tidak mesti harus menamatkan tiap levelnya untuk menggunakan karakter barunya, tapi bisa langsung kamu buka sekaligus dalam satu rank atau tahap. Untuk trik ini saya belum menulisnya, kalau ada kesempatan akan saya bagi gan....untuk itu silahkan search dulu di mesin pencari. Sama halnya dengan model game lainnya kamu juga harus menguasai jurus-jurus andalan tiap karakternya, sebut saja yang merupakan pemeran utama dalam game ini yaitu Naruto, sebaiknya kamu kenali juga apa itu futon rashen shuriken, atau jurus rasengan dan lain sebagainya yang kerap kali dipakai si naruto untuk beraksi dalam misinya.

Saya sarankan sebelum memainkan game naruto shippuden ini untuk melakukan inspeksi, ettss....kayak detektif aja, maksud saya preview sejenak jalannya bagaimana aksi sebenarnya kalau dalam film, untuk itu coba kamu cari di youtube dengan kata kunci 'Ultimate Ninja Storm 3' kira-kira di sana kamu akan menemukan banyak contohnya yang akan jadi tempat belajar kamu, khususnya dalam menggunakan jurus andalan dan cara menang di tiap level misinya.

Adapun cara memainkan game naruto Ultimate Ninja Storm 3 ini adalah kamu terlebih dahulu harus punya emulator PS2 nya, silahkan cari sendiri di mbah Google, setelah itu file yang sudah kamu unduh tinggall di ekstrak sehingga akan terlihat beberapa bagian atau part, selanjutnya tinggal kamu satukan lagi dengan cara ekstrak lagi (cukup salah satunya) dengan mengambil passwordnya dari salah satu file rtf yang ada dalam file winrar tadi, passwornya adalah projectblacktower.org .Nah, setelah itu akan ada folder baru tinggal kamu cari file yang ada tulisan "......Ninja 5 PAL PS2" dan game naruto dalam format image pun siap dijalnkan.

Sebelum download Naruto Shippuden di bawah kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :


Saya berharap dengan Download Game Naruto Shippuden (Ultimate Ninja Storm 3 Full Version+) ini bisa jadi pengobat galau para manik gamer di Indonesia, Malaysia dan negara lainnya. Tapi pesan saya, jadikan ini hanya sebagai hiburan sesaat dan jangan sampai menyita waktumu seharian penuh, karena kamu juga harus bekerja, berkarya dan menghasilkan uang untuk keluarga, karena ini hanya produk komersil yang akan membuat penciptanya semakin kaya, jadi jangan terpaku pada satu aktivitas saja sob!


download naruto ultimate ninja storm 3




0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker