Rabu, 18 September 2013

Game Tembak Tembakan (Download)

Game Tembak Tembakan merupakan game paling banyak dicari dari kalangan anak muda, selain karena menantang adrenalin, game tembak-tembakan juga bisa menambah intelegency jika dilakukan dengan benar dan memilih permainan shooting yang sesuai dengan minat. Tapi, bagi yang masih di bawah umur kami sarankan untuk menghindari jenis permainan ini karena secara ilmu psikis dapat merusak imajinasi dan karakter gamer.

Game tembak tembakan bisa dalam bentuk online maupun untuk dimainkan di komputer PC. Istilah keren dari game ini adalah FPS atau First Person Shooter. Maksudnya, dalam memainkan permainan ini anda sebagai gamer yang menjadi penembak tunggalnya dengan hanya menampilkan penglihatan atau pandangan yang mengarah ke musuh. Jadi ibarat tentara militer yang menenteng senjata yang siap tembak tapi yang ditampilkan hanya penglihatan pemainnya saja. Beberapa contoh game shooting yang terkenal adalah Counter Strike, Call of Duty, dan Half Life dan lainnya.

Game Tembak Tembakan

Lainnya : 
 

Game Tembak Tembakan  yang kamu lihat di atas adalah kumpulan game yang telah kami publikasikan yang bisa dikunjungi langsung dan didownlaod secara gratis-free. Bagi yang menginginkan kategori permainan lain juga masih bisa menemukan di sini dengan mengunjungi label atau tag yang terdapat di halaman utama blog ini. Di antara yang bisa kamu nikmati adalah game pc, online, strategi, fighting, dan sebagainya.
Game Tembak Tembakan
Perlu diketahui dalam Game Tembak Tembakan (Download) ini yang terpenting adalah ketepatan dan kecepatan. Sekalipun tembakanmu tepat tapi lambat membidik juga bisa membuat kamu kalah dan tidak bisa naik level selanjutnya, begitupun sebaliknya kalau kamu cepat tapi tidak tepat, keburu diserang kapak dan senjata tajam lainnya dari musuhmu, jadi ini hampir mirip dalam dunia nyata dimana kehati-hatian sangat diperlukan agar bisa tetap menembak tanpa terkena peluru lawan.

Sebelum mengunjungi kumpulan Game Tembak Tembakan di atas kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :




0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker