Rabu, 18 September 2013

Game Online - Download

Download – Game Online merupakan permainan yang dilakukan dengan mengandalkan pada jaringan internet. Semakin baik koneksi internet yang digunakan maka akan semakin baik kualitas tampilan dan kecepatan game online yang dimainkan oleh seorang gamer. Umumnya saat ini game online yang berkategori fihting/pertarungan, action dan lainnya yang mengandalkan kecepatan dan strategi pemain tidak lagi dimainkan secara sendiri-sendiri, tapi kebanyakan dibuat untuk permainan dengan banyak gamer sekaligus atau yang disebut dengan multyplayer. Hal ini memungkinkan dalam game online semua pemainnya bermain secara bersamaan dan saling serang hingga menghasilkan juara salah satu dari mereka.

Game online sebenarnya hanya istilah untuk suatu game yang dimainkan secara online dengan bantuan koneksi internet. Tapi, mengenai kategorinya sebenarnya saat ini semua jenis game sudah bisa dimainkan secara online, seperti game tembak-tembakan, fighting, adventure atau petualangan, balap mobil/motor, simulasi, masak memasak, action/aksi, puzzle/tekateki, strategi, game anak, dan lain sebagainya. Nah berikut yang anda cari :

Semua jenis game online yang akan anda kunjungi tidak perlu didownload apa lagi diinstall ke komputer PC terlebih dahulu karena kamu tinggal klik ‘Play” dan kamu pun bisa langsung menikmati permainannya.

Sebelum mengunjungi kumpulan Game Online di bawah kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :


Lawan dari game online adalah game offline, yaitu permainan yang harus dilakukan download terlebih dahulu jika ingin diambil lewat internet atau dengan kaset CD jika diperoleh dengan cara dbeli kasetnya. Selanjutnya kamu harus melakukan penginstallan jika ingin menggunakannya, berbeda dengan game online yang cukup mengunjungi situsnya dan langsung main. Istilah game offline lebih umum dibahasakan dengan game PC saat ini atau game yang menggunakan komputer PC – processor. Tapi terkadang juga ada yang menggunakan laptop, notebook, iPad, Tablet dan lain sebagainya yang lagi marak digunakan dalam dunia modern saat ini.
Game Online

Semoga game online yang akan anda mainkan dibawah ini bisa menyenangkan dan menjadi penghibur kegalauanmu. Tapi, perlu diperhatikan kalau jangan sampai permainan ini bisa membuang banyak waktumu. Kalau mata sudah leleh lebih baik hentikan dan kerjakan hal yang lebih penting. Karena selain itu, game online juga bisa merusak mata dan kesehatan karena kurang bergerak.

Mainkan Game Online (kunjungi halamannya, maaf kalau masih sedikit alternatifnya)



0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker