Rabu, 18 September 2013

Game PS3 - Download

Download - Game PS3 merupakan generasi lanjutan dari game PS 1 dan 2 sebelumnya. PlayStation 3 yang diluncurkan oleh Sony kali ini tentunya lebih canggih dengan berbagai fitur menarik yang ditawarkan yang tentunya tetap kompatible dengan versi sebelumnya. Bahkan dari pihak Sony sendiri mengklim bahwa produk keluarannya kali ini sebagai console anti otak atik orang tak bertanggung jawab alias anti-piracy. Tapi yang namanya orang gak bener selalu saja bisa memecahkan serumit apa pun pertahanannya.

Pelu diketahui bahwa game PS3 yang akan kamu mainkan dengan format ISO atau yang lainnya tentu tidak sama dengan yang menggunakan alat PlayStation. Jika kamu mengunduh gamenya di bawah ini tentu kamu juga sudah harus punya simulatornya. Nah, bagi yang belum tahu sedikit saya sampaikan bahwa simolator adalah pengganti dari PlayStation yang kalau dibeli harganya bisa jutaan. Dengan simulator berarti kamu bisa memainkan game PS 3 di atas lewat komputer PC yang kamu miliki tanpa harus membeli alatnya. Hanya saja bedanya kamu tidak menggunakan joystick tapi dengan keyboard atau mouse. Tapi sebenarnya kalau mau beli joysticknya juga tetap bisa.

Sebelum mengunjungi kumpulan Game PS3 di bawah kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :


Semenjak diluncurkannya game PS3 bisnis penirunya pun mulai bermunculan dengan melahirkan produk yang hapir mirip sekalipun bukan duplikasi yang melanggar hukum. Kita tidak tahu apakah kedepannya akan mengungguli game PS3 seperti pada beberapa kasus yang mana game tiruannya yang malah lebih diminati banyak orang ketimbang yang aslinya. Atau mungkin malah tidak bisa bersaing dengan ketenaran PlayStation 3 tersebut. Kita tunggu saja tanggal mainnya!
game ps3

Game PS3 yang bisa didownload saat ini sudah banyak disediakan di berbagai blog, tapi kami tetap menyarankan untuk membeli kaset aslinya yang legal dari pada memilih yang gratisan tapi tidak legal. Sebab kamu tidak pelu lagi memikirkan soal crack dan segala macam trik lainnya, cukup masukkan CD dan kamu pun bisa langsung action menikmati game PS 3 yang kamu beli. Tapi bila bersikeras, ya silahkan saja download di bawah ini :

Download Game PS3 (Maaf kalau masih kurang)



0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker