Rabu, 18 September 2013

Game PS 1 - Download

Game PS 1 atau yang dikenal juga dengan PlayStation One/1 merupakan produk yang dicetuskan pertama kali oleh Sony di Jepang. Karena begitu terkenalnya, ini pun menjadi salah satu kategori game yang disajikan diberbagai blog dan website. Penggemarnya juga tidak main-main, di mana seluruh dunia sudah mengenal istila permainan game PS1. Di awal boomingnya dan hingga saat ini ada beberapa yang sangat digandrungi dan akan menjadi bahan publikasi kami juga nantinya, yaitu Tomb Raider, Suikoden, Resident Evil, Final Fantasy, Tekken, Ridge Racer, Winning Eleven, Gran Turismo, wipEout, Spyro, Crash Bandicoot, serta versi Metal Gear Solid yang banyak dicari.

Berikut adalah beberapa jenis Permainan PS 1 yang telah kami release. Untuk mendownloadnya silahkan kunjungi halamannya, baca penjelasannya dan langsung unduh ke komputermu permainannya :
Game PS 1
 
Game PS 1 / PlayStation One dalam perjalanan sejarahnya telah mengukir prestasinya dijutaan artikel blog yang memujanya, sebut saja tahun 2004 saja Sony telah menciptakan hingga 7.300 judul yang laris dipasaran dan telah dinikmati sensasinya oleh jutaan gamer di seantero planet bumi ini, dan mungkin bisa saja Optimus Prime dan kawan-kawannya juga sudah mencicipi game ps1 tersebut serta alien dan komplotannya. Siapa yang tau?

game ps 1Game PS 1 format ISO dengan menggunakan DVD tentunya berbeda. Dengan format ISO tentunya kamu harus memiliki juga emulatornya agar bisa dimainkan. Ini bisa kamu cari di berbagai blog atau situs yang telah menyediakannya. Soalnya ini tiap PS 1, 2, ataupun 3 masing-masing berbeda. Jadi, jangan bilang kalau sudah download Game PS 1 tapi kok tidak bisa dimainkan? Itu tentunya karena banyak faktor termasuk Emulatornya yang belum kamu unduh juga.

Game PS 1 yang kamu pilih juga sebaiknya selalu menyesuaikan dengan umur kamu saat ini, sebab yang bernuansa horor, tembak-tembakan, dan yang sifatnya keras sebaiknya dihindari agar tidak merusak kepribadian, ya minimal 21 tahun ke ataslah. 


Sebelum mengunjungi kumpulan Game PS1 di atas kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :




0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker