Kamis, 12 September 2013

Game Formula 1 (F1) (Download Full ISO For PC+)

Game Formula 1 (F1) (Download Full ISO For PC+) – Sekelipun pada kesempatan sebelumnya saya sering sharing soal game balapan mobil, tapi game Formula 1 atau yang sering disebut F1 ini berbeda, karna dari segi tampilan design mobil cukup berbeda, apalagi bicara soal mesinnya yang menggunakan mesin berkekuatan jet yang super cepat. Mengenai cara mainnya saya rasa tidak perlu saya sampaikan karena siapa pun penggemar game PC atau PS 1/2/3 pasti tau cara tracknya, memang sih ada sedikit perbedaan dengan beberapa game mobil yang sudah saya bagiakan, yaitu pada game.

Yang terpenting dalam permainan game formula 1 / F1 ini adalah bagaimana kamu bisa mengatur kecepatan agar unggul dari lawan-lawanmu. Selain itu teknik mengemudi pada saat tikungan juga menjadi faktor kemenangan, sebab kalau terlalu cepat bisa saja kamu menabrak lintasan atah bahkan keluar lintas dan ditinggal pembalap formula 1 / F1 lainnya, sedangkan kalau kamu terlalu banyak mengurangi gas pada saat belok kamu akan disalip banyak pembalap mobil super cepat ini. Intinya, sebenarnya sering-sering memainkannya saja, lambat laun pasti lincah juga, baik itu game balap mobil F1 atau yang lainnya seperti Hot Wheels Stunt Track atau Nascar Rumble dan lainnya.

Sebelum download Game F1 - Formula One di bawah kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :


Spesifikasi Komputer PC. Sebelum saya ngasi tau speknya bagaimana, saya sedikit mau menyampaikan kalau ini adalah game free full version jadi kamu bisa mengunduhnya gratis. Dan karen berformat ISO maka kamu harus menggunakan emulator untuk bisa memainkannya, silahakn cari di blog lain soalnya sudah banyak yang menyediakan. Spesifikasinya adalah pakai AMD yang Bulldozer atau kalau bisa pakai Intel Core i7 yang lebih tinggi, sedang syarat RAMnya juga tinggi 4GB dan HDD 15 GB free. Dan katanya dari produsennya kalau menggunakan Vista atau Windows 7 sebaiknya pilih yang 64 bit agar kualitas gambar game balap formula1/F1 nya tetap stabil. Sedang Cara Menginstallnya, setelah didownload kamu harus mount filenya pakai daemon tools atau bisa juga extract pake Powe ISO.

download Game Formula 1 F1
(5.34 GB)



0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker