Selasa, 10 September 2013

Game God Of War II (Game PC Petualangan RIP 288 MB)

Game God Of War II (Game PC Petualangan RIP 288 MB) ini adalah game aksi petualangan untuk dimainkan di pc. Sama halnya dengan versi sebelumnya, God Of War II ini masih mengikutsertakan karakter Kratos. Permainan ini juga merupakan gabungan dari berbagai genre game, seperti beat-em-up, platform, serta teka-teki. Senjata utama yang sering digunakan yait pedang kratos athena, pedang dan rantai dalam penggunaannya dengan cara diayungkan untuk mengalahkan musuh-musuhnya dari jarak jauh. Kratos mendapatkan athena pedang ketika dapat menyelesaikan level pertama. Kratos juga masih punya senjata lainnya dan sihir pedang yang sangat menarik yang dapat dipakai bersama ketika anda hendak membasmi lawannya.

Adapun fitur yang terdapat dalam game petualangan God Of War II ini seperti, minigame pada mortal combat. Lemparan ajaib Kratos dan lain sebagainya yang mantap digunakan. Selama perjalanan anda akan mendapati banyak peti dengan isi yang berbeda-beda. Setiap petinya memiliki warna kahs. Misalnya, pada Peti merah berisi merah bola di dalamnya, yang bisa mengumpulkan atau upgrade senjata dan sihir milik Kratos. Peti Hijau dan biru berisi bola untuk mengembalikan level kesehatan dan bola biru untuk mengisi kekuatan magic. Dan masih banyak lagi lainnya.

Sebelum download Game God of War 2 di bawah kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :


Adapun syarat komputer PC untuk memainkan game aksi petualangan God Of War II ini adalah menggunakan minimal Windows XP/7/8 dengan pentium 4 2.5 Ghz atau yang lebih tinggi speknya malah lebih jos gan. RAM yang dibutuhkan juga tidak tinggi amat, cukup 1 GB sudah bisa jalan, dengan DirectX 9.0 serta HDD dengan space 1.3 GB. Bagi kamu yang sudah mempunyai komputer dengan processor Core i3 atau i7 gak usah bingung deh, pokoknya langsung main aja sudah bisa berpetualang di game gratis free full version ini.
Download Game Petualangan God Of War II

Game God Of War II

Download Game Petualangan God Of War II RIP 288 MB Di Bawah
Part 1 (100.0 MB)  |  Part 2 (100.0 MB)  |  Part 3 (88.3 MB)
(Password : dloadgame.com)



1 komentar:

Unknown mengatakan...

wahh ini yang di PES 2 ya??
ane izin download gan

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker