Senin, 09 September 2013

Game Apocalypse Motor Racers 1.18 (Downlaod Game Balap Mobil)

Game Apocalypse Motor Racers 1.18 (Downlaod Game Balap Mobil) ini berukuran cuma 37.95 MB dan bisa kamu Downlaod free alias gratis. Alur cerita atau tepatnya tema yang diangkat dalam permainan ini adalah balapan di lintasan kota tua yang tak berpenghuni. Ini disebabkan konon karena setelah Perang Dunia 3 telah usai banyak tempat khususnya kota yang pernah menjadi medan tempur para tentara porak-poranda layaknya kota mati. Dari sini, karena penghidupan seakan sangat susah waktu itu akhirnya orang pada ramai meninggalkan kotanya. Nah, inilah kemudian yang mengilhami banyak para pembalap untuk menjadikannya trek balapan favorite karena desain kotanya yang tak perlu lagi pembenahan dan menantang. Dan dari sini pula pada sirkuit- Apocalypse Motor Racers – akhinya menjadi daya tarik banyak pembalap untuk datang ambil bagian dalam berbagai racing yang digelar. Dengan demikian lahir dan tercetuslah game balap ini.

Petunjuk main. Jika kamu belum terbiasa dengan game balap mobil Apocalypse Motor Racers ini sedikit saya mau ngasi beberapa tombol penting yang harus kamu tekan untuk menjalankannya, yaitu
  • Pause/Exit - Esc
  • Setir kiri dan kanan mobil = tombol panah
  • Nitro Boost = CTRL-Kiri
  • Tembakan berbentuk Senjata = X
  • Untuk me-Reset = R
  • Tembakan peluru Rocket = C
  • Ranjau darat = V
Kalau kamu sudah sering menggunakan game balap ini kemungkinan akan menemukan sendiri trik jitu aksi treknya yang bisa membantu kamu dalam memenangkan pertarungan disirkuit Apocalypse Motor Racing, sekalipun lawan komputer yang kamu lawan mungkin lebih jago. Tapi jangan lupa diri sampai meninggalkan tugas penting yang harus kamu lakukan. Kalau mata sudah letih lebih baik tinggalkan saja.

Sebelum download Game Appocalypse Motor Racers di bawah kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :


Adapun spek komputer PC atau laptop yang harus kamu sediakan untuk memainkan game ini adalah prosessor 100 Mhz dengan RAM 1024 serta on board graphics dan DirectX 9.0 atau siapa tahu spek komputer mu lebih canggih dengan Core i7 yang harganya selangit saya rasa langsung tancap gas saja dan gak usah baca paragraf ini.
Game Apocalypse Motor Racers 1.18 (Downlaod Game Balap Mobil)
(Ukuran file 37.95)



0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker