Minggu, 08 September 2013

Game Counter Strike Condition Zero (Free Download Game Tembak-Tembakan CS)

Free Downlaod Game Counter Strike Condition Zero (Tembak-Tembakan CS) adalah lanjutan dari game tembak-tembakan yang telah saya share sebelumnya, yaitu Counter Strike Stream 1.6. Namun ada perbedaan pada permainan yang kami share sebelumnya, yaitu pada letak penyimpanan filenya yang menggunakan Indowester yang tentunya lebih mudah proses downloadnya. Soal apa itu CS pasti sudah tau kan kalau singkatan dari Counter Strike. Hanya saja mungkin bagi sobat yang baru mau mencoba kelihaiannya dalam bertempur lewat game masih banyak yang belum diketahui sehingga masih mencari informasi terkait game ini. Untuk itu sedikit saya akan mengulang bagaimana sistem permainannya agar tidak terlalu asing dengan game tembak tembakan yang satu ini.

Memang untuk game tembak-tembakan cs ini tidak satu versi saja, melainkan ada beberapa yang juga terus diperbaharui, seperti versi counter strike stream seperti yang telah saya sebutkan di atas, counter strike condition zero yang kita bahas saat ini serta counter strike xbox yang akan kita berikan juga link downloadnya nanti pada artikel selanjutnya, tapi yang sabar karena masih dalam proses penyusunan. Bicara soal cara bermain tentu sudah banyak yang paham, yaitu kamu akan masuk ke dalam ruangan tertentu dengan posisi tembak sudah siap di tangan, nah kamu tinggal menelusuri ruang demi ruang dan lorong demi lorong untuk menemukan musuh-musuh yang bersembunyi di balik tembok. Tinggal bidik saja musuhmu tepat di bagian yang mematikan, tapi harus cepat dan tepat agar tidak membuang banyak peluru.

Sebelum download Game Counter Strike di bawah kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :


Mengenai ukuran file dari Game Counter Strike Condition Zero ini tidak terlalu berat, cuma 438.16 MB, separuh giga saja gak sampai sob.! Sedang spek komputer yang harus kamu miliki kalau bisa jangan terlalu minim, minimal HDD 512 GB dan RAM 2 GB saya kira sudah joss untuk bisa memainkan game tembak tembakan ini, baik dari segi kecepatan dan gambarnya, soalnya VGAnya pastinya akan mendukukung kalau speknya sudah seperti itu. Adapun soal cara downloadnya kamu bisa baca artikel pada link yang kami sisipkan di paragraf pertama di atas. Nah, berikut game yang bisa kamu unduh :

cs counter strike zero

(CD Key nya : 58V2E-CCKCJ-B8VSE-MEW9Y-ACB2K , tdk bisa copas, copy Di Sini)



2 komentar:

Darmanto mengatakan...

game ini paling saya sukai sob,thanks udah berbagi...

Unknown mengatakan...

keren gan ini game, ane udah pernah maen, ada misi-misinya.. menantang pokoknya... salam knal gan..

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker