Senin, 09 September 2013

Game Playboy The Mansion (Download Free Full RIP)

Downlaod Game Playboy The Mansion (Free Full RIP) ini merupakan salah satu game pc yang juga sangat terkenal. Sekalipun sudah lawas, tapi jangan ditanya penggemarnya, seantero dunia ini menyukai sensai permainannnya. Yang namanya Playboy pasti semua susah tahu kan? Tapi bukan Playboy si anak yang sukan gonta ganti cewek, melainkan Playboy Game yang divisualisasikan dari sebuah Majallah kontroversi, ya tentunya namanya sama. Dalam game ini kamu akan mendapat banyak tantangan menarik, di antaranya menciptakan mansion dan bikin majallah yang kamu buat booming dan banyak dikenal orang.

Wah, saya mau ngasi nasehat lagi nih. Tapi kali ini yang ada hubungannya dengan Downlaod Game Playboy The Mansion (Free Full RIP) ya tepatnya Majallah Playboy. Tapi ini bukan mendiskreditkan atau merusaka pamor tertentu ya!, hanya sekedar nasehat saja. Kalau mau main game ada baiknya pilihlah yang susuai umur karena tiap permainan dalam game pc maupun online punya dampak pada penggunanya sedikit atau banyak. Misalnya kalau kamu masih berumur di bawah 17 tahun sebaiknya hindari game dewasa yang kurang pantas atau lebih baik main game petualangan saja yang mengasah kecerdasan otak, seperti Game Jimmy Neutron. Sama halnya dengan Majallah yang menampilkan gambar yang belum layak kamu lihat sebaiknya dihindari, karena asal kamu tahu Majallah dewasa seperti Playboy dan majallah merek lain efeknya akan merusak penglihatan sebagaimana pakar telah meneliti efek dari gambar dewasa pada anak yang dapat menambah rabun serta juga kepribadian dan sebagainya. Jadi saran saya, klo kamu masih kanak-kanak ada baiknya jangan download dulu Downlaod Game Playboy The Mansion (Free Full RIP) ini, mungkin ada baiknya pilih game Age of Empires 3 atau si Jimmi di atas.

Bagi yang sudah memiliki spek kepribadian di atas dan mau Downlaod Game Playboy The Mansion (Free Full RIP) ini saya sedikit mau ngasi tau juga spek komputer yang wajib kamu miliki agar bisa memainkannya, yaitu RAM 256 MB, HDD 1,5 GB sedangkan prosessornya cukup pentium 3 sudah layak main gan.

Sebelum download Game Playboy di bawah kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :


Cara pakai game Palyboy ini juga simple sekali, cukup kamu unduh, terus klik file .exe (mythpbtm.exe) nya dan tinggal menanti sebentar hingga selesai. Setealah itu kamu tinggal cari di Drive C: atau tepatnya akan terbaca C:/Playboy the Mansion dan oke deh....tinggal tancap komputermu.
Downlaod Game Playboy The Mansion (Free Full RIP)

game playboy the mansion

Download Game Playboy The Mansion Full RIP di Bawah
Part 1  |  Part 2  |  Part 3
(Password : cybergomez)



0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker