Jumat, 06 September 2013

Open Arena - Game Tembak Tembakan (Download Juga Counter Strike, Call of Duty)

Game Tembak Tembakan (Download Counter Strike, Call of Duty, Open Arena) ada 3 jenis game tembak yang pada dasarnya tidak gratis/free full version, tapi karena bantuan para hacker jadinya banyak dishare dimana-mana. Ini juga merupakan permainan yang laris dan paling banyak penggemarnya saat ini, itulah sebabnya kami juga berusaha menyajikan buat para para penggemar blog DownlaodGamer yang setia berkunjung ke sini mencari berbagai jenis permainan menarik terbaru dan gratis tentunya.

Kali ini kami mau post 3 jenis game pilihan yang pastinya sobat semua suka dengan yang ini, yaitu Conter Strike, Call of Duty, dan Open Arena. Tapi karena terbatasnya tempat dan menghindari anda bosan membaca ulasannya, makanya saya hanya akan bagi dulu untuk game tembak tembakan Open Arena, sedang yang lainnya saya tempatkan di halaman berikutnya di blog ini. Jadi tidak akan membosankan pastinya!

1.  Game Tembak-Tembakan (Downlaod Game Open Arena)

Game Tembak Tembakan Open Arena ini bisa diunduh secara gratis alias free full version buat siapa saja yang senang dengan permainan pertempran yang menguji nyali seperti ini. Yang menarik dari game ini adalah karena bisa dimainkan oleh lebih dari seorang dalam sekali permainan atau dalam bahasa Bugis-nya = Multiplayer. Jadi kalau kamu mau main tembak-tembakan tapi lewat komputer bersama temanmu saya kira inilah pilihan terbaik untuk kamu. Bukan mengapa, karena semua jenis komputer untuk mengistall game ini bisa dalam sistem apa saja, termasuk windows, Mac dan Linux jadi yang penting kamu punya komputer sudah bisa mencobanya langsung dengan mengunduh filenya.

Adapun sistem yang digunakan dalam game tembak-tembakan ini adalah FPS atau kepanjangannya First Person Shoot. Pasti sudah tau kan apa maksudnya jadi tidak perlu saya jelaskan lagi. Dan untungnya lagi, gratisnya game ini gak main-main karena kamu bisa mendownloadnya full version dengan tanpa harus di crack lagi sama sekali karena sudah menggunakan lisensi GPLv2, tinggal main saja. Dan siapa tau kamu tertarik saya kasi tau saja kalau kedepannya game ini akan bersesuaian dengan yang namanya game engine ioquake3 yang lebih canggih lagi. Selain itu di dalamnya kamu juga bisa memilih beberap pilihan peta, model dan tipe permainan sesuai yang kamu inginkan. Jadinya lebih puas dan sesuai selera. Dan beberap tipe game yang disupport oleh Open Arena ini adalah Elimination, Tournament, Last Man Standing, Team Deathmatch dan sebagainya yang pastinya lebih oke dari jenis game tembak lainnya.

Sebelum download Game Open Arena di bawah kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :


Sebelum mengunduh game tembak tembakan Open Arena di bawah ini ada baiknya dengarkan sedikit nasehat dari kakek cu’! Ya, memang sih yang namanya permainan komputer bisa mempengaruhi kecerdasan otak atau bisa juga pelipur galau bagi yang mengalaminya, tapi ingat bahwa setiap detik waktu dalam hidup kita adalah anugerah tuhan, makanya kalau bisa game hanya dibuat hiburan sesaat saja dan jangan sampai kecanduan. Kalau sudah agak lama lebih baik dihentikan dan kerjakan pekerjaan yang lebih manfaat. Nanti kalau bosan lagi baru lanjut main game tembak-tembakan yang sudah kamu downlaod di bawah ini.

Game Tembak Tembakan

(Klik, tunggu 5 detik, klik 'Skip Ad untuk mulai save)



0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker