Jumat, 06 September 2013

Unknown Horizon - Download Game Strategi 2D

Unknown Horizon - Download Game Strategi 2D bisa dibilang game langka tapi banyak penggemarnya. Sekalipun hanya dalam bentuk 2 dimensi saja tapi tampilan gambarnya tetap asyik dimainkan. Orang mengenalnya juga dengan istilah game mengatur kota. Tapi bukan itu saja, dalam permainan ini kamu bisa bertindak layaknya pemerintah dalam sebuah daerah yang berhak memungut pajak dan sebagainya. Selain itu, dalam game strategi 2d ini kamu pun bisa melakukan ekspansi wilayah sehingga kota yang kamu bangun tidak lagi sekecil saat pertama kali kamu datangi dan akan semakin makmur nantinya.

Sistem atau alur permainan game strategi 2d ini adalah dimulai dengan penjelajahan sebuah kapal dengan sejumlah materi di atasnya yang nantinya akan digunakan sebagai material untuk membangun daerah penemuanmu. Nah, di saat kamu telah memilih sebuah tempat yang cocok untuk dikembangkan maka kamu mulai menggunakan semua material yang tersedia yang telah kamu bawa, dan di sinilah letak keseruan game ini karena dibutuhkan manajemen yang baik untuk memanfaatkan setepat mungkin apa yang sudah kamu bawa dan dari sumber daya yang ada dalam tempat tersebut. Lambat laun kota yang kamu bangun akan semakin ramai, jika manajemen yang kamu lakukan kurang tepat maka akan berdampak fatal, terutama dalam memungut pajak pada masyarakat juga merupakan pemasukan yang bisa dimanfaatkan.

Sebelum download Unknown Horizon di bawah kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :


Game Download Game Strategi 2D (Unknown Horizon) gratis/ free full version ini hanya butuh komputer dengan kecepatan 2Ghz saja. Sekalipun ini merupakan game pc untuk komputer Windows dan Linux namun ukuran file softwarenya tidak terlalu besar jadi, yaitu hanya sebesar 141,2 MB saja. Saya kira untuk ukuran file game sebesar ini tak akan memakan banyak space di komputermu. Nah berikut file game Unknown Horizon untuk Windows yang bisa kamu unduh :



(klik, tunggu 5 detik, lalu klik 'Skip Ad)



0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker