Rabu, 04 September 2013

Angry Birds Season (Download Gamer For PC (Terbaru n Gratis/Free)

Downlaod Game Angry Birds Season For PC (Terbaru n Gratis/Free) merupakan versi yang paling terakhir dikeluarkan bulan ini, yaitu Angry Birds Seasons 3.2.0 full version yang merupakan kelanjutan versi 3.1.1 sebelumnya. Dari segi suasana latar sudah pasti berbeda dengan Angry Birds Space 1.4.0 yang sudah saya share sebelumnya karena di sini kamu akan melihat suasana bersalju dengan tampak beberapa boneka salju lucu pula disekitarnya. Dan kalau kamu memang penggemar berat dari game ini tentu akan melihat perbedaan di dalamnya, khususnya di beberapa level penghabisannya akan terasa ada sedikit perbaikan bugs yang lebih menambah kenyamanan playernya.

Beberapa mungkin akan terlihat sama dalam Game Angry Birds Season 3.2.0 For PC ini, seperti tatakan kayu tempat para babi hijau bertengger menunggu serangan burung pemarah, dan juga si burung merah dan hitam yang paling getol meruntuhkan singgasana si babi. Tapi yang lain dari angry birds versi 3.2.0 ini adalah adanya burung berwarna pink yang dapat meledak dan berubah menjadi gelembung yang dapat menggeser batu benteng babi lawannya. Adapun cara perubahan burung pink tersebut ketika menjadi balon adalah nanti pada saat ditembakkan ke kumpulan babi yang lagi mangkal, dengan demkian ia akan berfungsi layaknya bom yang mengobrak abrik sarang lawannya. Baca ini saja seru banget kan, apalagi kalau sudah dimaninkan!

Sebelum download Angry Birds Seasons di bawah kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :


Sebelum mulai Downlaod Game Angry Birds Season For PC (Terbaru n Gratis/Free) ini saya lagi lagi ingin berpesan soal efisiensi waktu. Ya, memang yang namanya main game itu enak dan kadang lupa waktu, hanya saja perlu juga dicamkan kalau kita hidup tentu punya tujuan tertentu yang lebih bermanfaat dan bukan hanya bermain, jadi kalau sudah agak lama lebih baik main game angry birdsnya dihentikan saja dan mulailah membereskan pekerjaan lainnya biar tidak hanya menguntungkan pembuatnya saja!





0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker