Rabu, 04 September 2013

Angry Birds Space (Download Game Terbaru (Bulan Ini)

Download Game Angry Birds Space Terbaru (Bulan Ini) suasananya cukup berbeda dengan yang bisa kita mainkan, seperti dengan tampilan padang rumput atau bebatuan. Kali ini game angry birds game space versi 1.4.0 yang disediakan free alias gratus untuk komputer pc ini menggunakan latar ruang angkasa, itulah sebabnya dinamakan dengan versi 'space' yang artinya demikian. Semua pasti sudah mengerti apa itu angry birds, yaitu permainan yang tokohnya adalah burung dengan raut muka tampak marah atau angry dalam bahasa bugisnya he he! Yang mana musuhnya atau sasaran tembak dalam permainan ini adalah babi-babi yang tersusun di suatu tempat. Nah, babi itulah yang harus dibuat terjatuh dari tempatnya untuk mendapatkan poin dan akan menang kalau antara jumlah tembakan dengan jumlah babinya jauh lebih sedikit.

Download Game Angry Birds Space Terbaru (Bulan Ini) di sini menjadi salah satu game yang paling banyak di unduh, bukan hanya karena seru memainkannya, tapi juga karena faktor ketenaran game ini. Coba kamu lihat di Indonesia saja, sejauh mata memandang sering kali kita melihat anak-anak membawa pernak pernih apa saja yang ada hubungannya dengan angry birds, entah itu boneka, permen, baju, mainan atau bahkan sampai buku pelajarannya mereka minta harus bergambar dari game angry birds. Sehingga pantaslah kalau game ini banyak diburu, terutama dalam blog ini. Nah, sedikit saya mau informasikan kalau sehabis meluncurkan  versi v1.3.1 di kesempatan sebelumnya, kini provider game ini merelease Angry Birds Space 1.4.0 ini sebagai versi terbarunya, makanya begitu tau saya langsung saja share di blog ini. Dan yang berbeda dari versi sebelumnya adalah adanya karakter bird atau burung baru di tiap levelnya, setting bugs baru, serta adanya tambahan level pada Pig Dipper dan lain sebagainya yang makin seru saja!

Bagi anda yang memang penggemar game angry birds ini kami sarankan untuk selalu berkunjung kesini karena berbagai versi terbaru kami release untuk menambah koleksi permainan 'burung pemarah'mu ini dan dengan latar yang terus berganti dan makin seru tentunya!

Sebelum download Game Angry Birds Space di bawah kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :


Download Game Angry Birds Space Terbaru (Bulan Ini) verrsi 1.4.0 yang sudah kamu unduh atau mungkin sudah mulai 'play' , betulan kan keren dan mantap latarnya?. Kalau suka jangan lupa sebarkan info ini ke teman fb mu biar makin ramai penikmatnya. Tapi saya juga mau berpesan kalau ini cuma permainan sebaiknya hanya dijadikan sebagai penghibur saat galau saja, dan jangan seharian main game saja karena akan menyita banyak waktu dan yang rugi kamu sendiri.


Game Angry Birds Space





0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker