Kamis, 05 September 2013

Angri Birds Rio - Download Game Terbaru For PC n' Free

Download Game Angry Birds Rio (Terbaru For PC n' Free) ini merupakan kelanjutan dari yang sebelumnya saya post, yaitu Game Angry Birds Seasons dan Game Angry Birds Space yang juga tak kalah menariknya. Banyak orang yang bilang kalau permainan ini hanya banyak digemari oleh anak-anak, tapi ternyata keliru karena baik anak muda dan orang dewasa sekarang juga senang dengan game ini. Selain mudah memainkannya karena kamu hanya perlu membidik sasaran babi yang yang lagi nongkrong, juga kerena raut wajah dari burung pemarah yang menggemaskan. Belum lagi kalau ada suara ewek...ewek....yang terdengar saat melontarkan si angry birrds rio dari ketapelnya, malah tambah seru lagi gamenya.

Lagi lagi yang namanya versi terbaru tentu akan ada sedikit pembaharuan dari versi sebelumnya, pada Game Angry Birds Rio 1.4.4 ini kamu tidak lagi harus menghancurkan tiang-tiang kayu dan babi hijaunya, melainkan dengan suasana tantangan baru, yaitu kamu akan melawan musuh yang sama dengan kamu yang juga burung. Misinya adalah menyelamatkan burung yang terkurung dalam kurungan dengan cara memporak-porandakan kurungannya agar bisa lepas dari tawanan burung musuh. Ya, bisa dibilang ini akan lebih seru dari sebelumnya karena dengan tantangan misi yang baru dan lebih sulit dari pada sekedar menjatuhkan pijakan para babi hijau.

Sebelum download Angri Birds Rio di bawah kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :


Seperti biasa lagi, sebelum kamu Download Game Angri Birds Rio (Terbaru For PC n Free) di bawah ini saya sarankan baiknya atur waktu main gamemu, jangan sampai seharian hanya habis untuk angry birds saja padahal banyak tugas rumah dan sekolah yang menunggu untuk diselesaikan. Karena saya probadi menyadari kalau yang namanya permainan game, apalagi angry birds dengan berbagai level yang menarik akan membuat kita ketagihan dan melupakan aktivitas lain yang mungkin lebih penting dan lebih mendesak untuk dibereskan. Tapi, ya ini saran saja semoga para gamer tidak larut dalam kegiatan yang menguras waktu banyak ini. Ya, kalau sudah baca nasehatnya saatnya kita download Game Angry Birds Rio 1.4.4 versi Terbaru full Version di bawah ini :


Game Angry Birds Rio 1.4.4
  download Game Angry Birds Rio 1.4.4 versi Terbaru full Version




0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker