Selasa, 03 September 2013

Game Masak (Cooking Academy 3) Full Version+ (Download)

Download Game Masak (Cooking Academy 3) Full Version+ ini adalah yang paling banyak dicari dan disenangi sebagai permainan simulasi memasak oleh cewek-cewek yang gemar dengan aktivitas di dapur. Di sini keahlianmu memasak akan diuji dengan adanya batasan waktu dalam memasak dan juga berbagai tantangan lainnya yang lebih menarik layaknya menjadi seorang koki benaran di dapur yang nyata. Sudah banyak sekali penggemar dari game ini, makanya kami share agar anda yang ingin langsung membukanya di komputer sendiri bisa langsung mencobanya tanpa harus mengeluarkan biaya internet, apalagi kalau harus main di warnet.

Berbeda dengan game masak memasak lainnya, dalam Cooking Academy ini kamu akan disuguhi berbagai tantangan keahlian memasak yang lazimnya dipraktekkan dalam dapur nyata seorang juru masak, seperti bagaimana menggoreng dengan baik, mencampur brebagai bahan untuk jenis makanan tertentu, bagaimana cara memecahkan telur yang tentunya bagi seorang pemula bukanlah hal yang mudah karena terkadang ada juga yang belepotan hasilnya, atau pun bagaimana mengaduk makanan dengan baik agar hasilnya enak dimakan dan lain sebagainya yang merupakan aktivitas yang lazim dilakoni bagi seorang master chef ataupun yang masih amatiran. Namun, yang menarik di sini adalah adanya disedikan kemudahan permainan ketika memainkannya, yaitu berupa bantua mouse agar mudah digerakkan untuk action tertentu. Nah, yang perlu kamu tahu bahwa dalam game masak memasak cooking academy ini disediakan berbagai level yang masing-masing punya tantangannya sendiri. Kalau kamu masih pemula ada baiknya mulai dari yang dasar dulu karena kalau sudah mahir sendiri kamu akan masuk kelevel teknik memasak selanjutnya yang lebih menantang. Dari pada panjang lebar silahkan kamu lihat saja screen shot dan link downloadnya di bawah ini :

Dalam game ini sebaiknya perhatikan spek komputermu, dengan RAM 152 dan V RAM 128 MB sudah bisa dimainkan. Adapun dengan Hardisk atau HDDnya 129 MB merupakan satandar umumnya. Tapi kalau seandainya spek nya lebih rendah tak usah khawatir karena yang namanya kecepatan atau kemampuan sebuah komputer memainkan game atuu permainan, khususnya untuk game masak memasak, dipengaruhi oleh banyak faktor termasuk jumlah atau besarnya file yang ada.

Sebelum download Unknown Horizon di bawah kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :


Bagaimana Download Game Masak (Cooking Academy 3) Full Version+ yang sudah kamu unduh di bawah ini, memusakan sekali kan? Kalau bisa jangan cuma satu game masak saja karena ada banyak sekali yang sudah dipublish, seperti untuk yang hobi masak pizza, burger, roti, kue, spageti, bbq dan lain sebagainya bisa memilih dan mencari filenya di blog ini. Tapi kalau belum ketumu anda bersabar sebentar karena beberapa hari kedepan blog ini akan dipenuhi berbagai jenis permainan serupa dalam berbagai versi, atau kalau bisa kami minta bantuannya berupa komentar agar kami tahu apa yang anda mau atau mungkin ada link yang error tolong disampaikan saja ke kami.
game masak cooking academy



0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker