Rabu, 04 September 2013

Balap Mobil BMW M3 (Download Game Paling Terkenal)

Download Games Balap Mobil BMW M3 (Paling Terkenal) adalah yang paling banyak disukai para gamer. Salah satu alasannya karena game balap mobil ini bisa dibilang mirip sungguhan, mulai dari tampilan mobil, lintasan hingga berbagai tampilan gambar di dalamnya yang membuat kita saakan menyetir mobil sendiri dilintasan yang mulus. Bagi yang sudah mahir dengan permainan ini mungkin bisa langsung tancap gas dan beradu dengan para ghost ridernya yang merupakan lawan yang diciptakan sendiri oleh permainan ini, tapi bagi yang pemula ya cukup menjajal mode latihannya dulu. Nah, setelah mahir barulah kamu turun lintasan untuk mencoba kehebatan game BMW M3 Challenge ini yang digadang-gadang sebagai permainan dengan kualitas grafis dan navigasi terbaik di kelasnya. Sama halnya dengan yang lainnya, di sini kamu akan ditantang dengan berbagai level atau tingkatan, semakin cepat kamu mencapai finish dan mengungguli lawan-lawanmu maka akan semakin mudah masuk ke level selanjutnya yang memungkinkan kamu memilih jenis mobil baru yang lebih keren, bagaimana menarik kan?

Setelah prolog game balap mobil BMW M3 di atas, selanjutnya saya mau menjelaskan sedikit mengenai apa saja yang harus diketahui sebelum bermain. Nah, karena ini adalah yang paling terkenal dan paling banyak disukai para gamer saat ini tentu saja punya keunggulan, yaitu pada navigasinya yang super mantap. Makanya kamu juga harus mahir menghafalkan apa saja yang harus kamu gunakan saat beradu kecepatan dengan lawanmu. Yang menarik di sini adalah adanya setting tempat duduk ibarat mobil sungguhan untuk membuat ridernya nyaman berkendara, selain itu bagi yang masih suka dengan manual juga masih bisa mengatur perpindahan giginya secara manual yang disesuaikan dengan kecepatannya sehingga kamu terasa seakan akan berada diatas mobil BMW mewah. Dan juga yang umum kalau seandainya tidak senang dengan jarak pandang pengendara yang terlalu jauh atau sebaliknya kamu juga bisa seeting letak kameranya agar tampilan gamer bisa berubah.

Screen Shot Game Balap Mobil BMW M3 Challenge

Sebelum download Balap Mobil BMW M3 di bawah kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :


Sebelum mulai Download Games Balap Mobil BMW M3 (Paling Terkenal) di bawah ini sedikit saya berpesan bahwa yang namanya permainan, termasuk game, adalah hanya perbuatan senang-senang saja, kalau ini digunakan untuk menghibur diri yang lagi galau saya kira tak masalah biar tetap semangat hidup, hanya saja kalau game mobil ini dijadikan sebagai aktivitas utama selama berjam-jam atau berminggu lamanya, maka ini sudah menjadi salah satu perbatan sia-sia yang menghabiskan waktu yang dalam agama dikatakan bahwa "salah satu ciri orang beriman adalah meninggalkan perbuatan sia-sia" dan memilih perbuatan yang manfaat.





0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker