Senin, 09 September 2013

Game Jimmy Neutron Free (Download Game PC Petualangan)

Downlaod Game PC Jimmy Neutron Free (Game Petualangan) aliaz' Gratis dan full version ini lain dari 2 jenis game terkenal lainnya yang sudah saya share, yaitu game Age of Empires dan Sensei 2. Bedanya ada pada sistem permainan dan model gamenya yang bergenre mengasah kemampuan otak penggunanya. Pasti kalian sudah sering menonton di TV yang namanya Jimmy Neutron, yaitu seorang anak jenius yang tak pernah kehabisan akal dalam mencari pemecahan masalah dalam segala keadaan. Ya, tampilannya khas dengan jambul di bagian depan atas kepalanya membuat dia berbeda dengan teman-teman dalam ruang kelasnya. Karena alur cerita dari filmnya yang sangat menarik, itulah sebabnya dia divisualisasikan dalam sebuah permainan komputer PC atau game yang diberi nama sama yaitu Game Jimmy Neutron.

Kalau melihat dari cerita dan cara memainkan geme pc petualangan Jimmy Neutron ini kita bisa mengatakan kalau ini masuk dalam kategori game petualangan atau adventure, sebab dalam memainkannya kamu akan melewati level-level menantang yang menegangkan dengan musuh berupa alien dan suasana genting yang membutuhkan kejeniusan untuk memecahkannya, misalnya ketika kumpulan Alien memasuki rumah dan mengobrak abrik seisi rumah, kamu harus berpikir apa yang harus dilakukan untuk mengusir dan membasmi mereka?. Dan bisa dibilang game petualangan ini sangat cocok buat anak-anak yang ingin mengasah kemampuannya, siapa tau bisa seperti Jimmy Neutron he he.

Sebelum download Game PC Jimmy Neutron di bawah kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :


Adapun spek komputer pc yang harus dipenuhi untuk main game jimmy neutron adalah minimal 512 MB untuk RAMnya dan kalau bisa sudah menggunakan Pentium 4 dan bagus lagi kalau komputermu sudah Dual Core dan sebagainya. Sedangkan untuk memenuhi kualitas standar kecepatan dan gambar videonya dibutuhkan 128 MB video RAM, dan soal sistem bebas mau menggunakan Windows XP/7/8 tak masalah atau juga yang masih pakai Vista tetap masih bisa bermain game petualangan ini.

game jimmy neutron pc petualagan

  game petualangan jimmy neutron gratis


(Password Tusfiles : neutron) ketik sendiri ya...!
(Pass RAR: gratisdownloadgame.blogspot.com)



0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker