Sabtu, 07 September 2013

Game Call of Duty 2 Free (Downlaod Game Game Tembak-Tembakan)

Game Tembak-Tembakan (Download Call of Duty 2 Free) adalah game dengan nuansa perang yang konon untuk mengenang peristiwa perang antara Jerman dan Rusia. Game Call of Duty 2 free alias Gratis dan Full Version ini akan membuat kamu layaknya seorang militer dengan berbagai perlengkapannya seperti halnya ketika di medan perang,  oleh karenannya aksimu tak terlepas dari aksi-aksi seperti melempar granat untuk mengobrak abrik musuhmu, menembak dan sebagainya. Selain itu dalam game tembak tembakan ini kamu juga akan merasakan suasana perang face-to-face dimana kamu akan bersembunyi dibalik tumpukan karung dan menembaki lawanmu dengan sangat sengit. Tapi ingat, posisikan dirimu seperti tentara yang antara waktu menembak dan merunduk harus tepat agar tak terkena peluru lawan, dan masih banyak lagi hal menarik lainnya dalam game call of duty 2 ini.

Sedikit saya mau ngasi review mengenai alur permainan game tembak tembakan ini. Dalam permainan ini kamu layaknya melakukan perang kota dimana suasan kota tua yang porak poranda harus kamu telusuri. Sesekali kamu akan diserang gerombolan musuh yang datang secara bersamaan, makanya strategi perang sangat dibutuhkan agar prajurit kamu tidak gugur satu per satu. Dan asyiknya lagi kita tidak hanya memakai senajata sendri dalam game call of duty ini, layaknya sungguhan, kalau kamu ketemu senjata musuh yang terpakai kamu bisa mengambil dan menggunakannya. Intinya kamu harus cepat dan tepat dalam memainkan game ini untuk bisa menang. Selain itu misi mengambil alih lokasi lawan juga harus kamu tuntaskan, seperti merebut senjata mesin yang ampuh membrondong musuh dengan puluhan peluru dalam sekali tembaknya dan lain sebagainya. Pokoknya klo kamu download Game Tembak-Call of Duty 2 Free full version ini tak akan menyesal deh.

Sebelum download Game Call of Duty 2 di bawah kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :


Sebelum mulai mendownload game ini saya mau ngasi tau juga spek komputer bagaimana yang cocok untuk game ini. Ya minimal pentium 4 lah, terus HDD nya 4 GB dan Ram minimal 512 sudah bisa kamu mainkan. Kalau kamu sudah pakai Windows 7 saya kira sudah sangat cukup untuk memulainya. Selain itu saya juga mau ngasi nasehat brow...klo game tembak tembakan Call of Duty 2 ini Tidak Cocok Untuk Anak Di Bawah Umur karena akan merusak kepribadian dan pola pikirnya. Lebih baik main game yang aman dan simple saja seperti Game Angry Bird dan lainnya. Oke sob, dari pada lama mending mulai saja download permainannya :
Game Tembak-Tembakan (Download Call of Duty 2 Free)

(ukuran file besar sekali = 3,53 GB, klo sdh masuk 4share.vn tunggu sekitar 150 detik trus akan muncul tombol "Download Free" di bagian bawah, tinggal isi kode sesuai disampingnya)

Serial Numbernya :  
6ZJG-LGZL-W375-ZA7X-2470 atau 65H5-QA6J-W66G-EGEP-5490 
(ketik sendiri dan Pilih satu saja)



0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker