Minggu, 08 September 2013

Downlaod Game PC Ringan Terkenal (Age of Empire, Sensei, Jimmy Neutron, Playboy The Mansion)

Downlaod Game PC Ringan Terkenal, yaitu Age of Empire, Sensei, Jimmy Neutron, dan Playboy The Mansion adalah beberapa game free full version yang paling laris dan paling banyak dimainkan oleh para gamer. Selain dari karakter permainannya yang menantang juga fitur dan alur cerita dari masing-masing game tersebut memiliki rancangan yang sangat menarik, itulah sebabnya sampai saat ini PC game tersebut masih menjadi andalan dan banyak dicari para maniak game Indonesia dan Malaysia maupun luar negeri.

Age of Empire, Sensei, Jimmy Neutron, dan Playboy The Mansion gratis/free full version yang merupakan game pc ini akan kami share semua dalam sekali kesempatan, tinggal pilih mana yang kamu suka. Hanya saja untuk mendownloadnya kamu harus masuk ke halaman selanjutnya yang spesifik membahas dan menyediakan link unduh dari masing masing game tersebut. Diharapkan dengan ini para sobat gamer bisa puas berkunjung ke sini dan mau menjadikan blog ini sebagai blog game favoritenya kedepannya. Karena di sini kami tidak hanya menyediakan filenya, melainkan sebelumnya kami sertakan penjelasan singkat mengenai permainan yang akan kamu download, jadi lebih jelas dan mudah dimengerti, apalagi free alias gratis 100%, tambah sip lah pokoknya!

1.  Baca dan Download di sini >>> Game PC Age of Empires III

Game pc ini temasuk dalam glolongan game strategi terkenal yang banyak penggemarnya. Yang namanya starategi tentu teman2 sudah paham. Kecepatan dan ketepatan dalam memainkannya merupakan faktor utama untuk menjadi pemenang dalam game ini. File game ini di simpan dalam Indowebster yang merupakan salah satu situspenyimpanan file game dan software alinnya yang sangat terkenal di Indonesia dan dengan prforma prima sekalipun gratis atau free.

2.  Baca dan Download di sini >>> Game PC Sensei
Game dengan nuansa wajah mandarin ini bisa dibilang terbatas. Bukan karena dijual atau harus membeli versi pro-nya, tapi karena game ini bercerita tentang orang yang berumur di atas 18 tahun alias cerita dewasa, jadinya tidak semua umur dibolehkan memainkannya. Jadi saya juga sarankan sebelum kamu memutuskan download game Sensei ini, sebaiknya pertimbangkan umur dan minatmua. Kalau kamu suka yang strategi lebih baik pilih yang per tama di atas karena bisa jadi game pc gratis ini hanya akan merusak kepribadianmua.

3.  Baca dan Download di sini >>> Game PC Petualangan Jimmy Neutron
Kalau kamu mau tambah pintar baiknya main game petualangan yang satu ini saja. Selain sudah terkenal karena sudah ada versi Filmnya yang sering muncul di tv, kamu juga akan merasakan sensasi menggunakan senjata andalan geniusnya dalam membasmi para Alien dan atau juga melawan rivalnya si Megatrom. Dengan berbagai taktik jenius serta tampilan game pc yang lumayan oke kamu akan merasakan kepuasan dalam permainan ini. Soal spek komputer juga tidak terlalu sulit untuk memenuhinya, cukup dengan spek RAM 512 kamu sudah bisa mendownload ini, sedangkan processor Pentium 4 juga sudah layak main, apalagi kalo kamu pake Dual Core atau yang lebih ngeri Core i7 malah tambah joss gan.

4. Baca dan Download >>>  Playboy The Mansion
Ini tergolong game orang dewasa, jadi saya sarankan hindari saja kalau kamu masih di bawah umur 18 tahun. Dalam permainan ini akan banyak sekali suasana menegangkan dan sangat tidak layak tonton bagi yang masih belum dewasa dan saya kira yang sudah dewasa juga sebaiknya menghindarinya karena akan merusak kpribadian. Lebih baik mainkan saja salah satu dari 3 game yang di atas kalau mau aman.

Sebelum mengunjungi aneka Game PC di atas kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini yang mungkin sama :





0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker