Rabu, 11 September 2013

Game Nascar Rumble for PC (Download Game Balap Mobil Racing)

Game Nascar Rumble for PC (Download Game Balap Mobil Racing) free full version ini salah satu dari game mobil yang terkenal dan banyak dicari. Bagi yang senang main PS2 tentu paham jenis permainan ini, dan bahkan di internet banyak sekali yang hanya sekedar mencari kode, password dan cheat-nya guna memuluskan proses download mereka. Tapi di blog ini kamu tidak usah khawatir karena semau yang kamu cari soal game Nascar Rumble tersedia di sini dan kamu tinggal mainkan di komputer PCmu. Ya, bisa dibilang ini sangat cocok yang suka trek2an di jalan raya karena adrenalin kamu ditantang dalam menggunakan trik balapan yang keren, apa lagi dengan adu senjata dengan mobil lawanmu tentunya akan lebih menantang.

Kalau kamu pernah nonton Death Race pasti tau bagaimana alur ceritanya, yaitu balapan mobil yang tidak hanya mempertontonkan kecepatan tapi juga trik menghalau lawan dengan tembakan dari mobil serta tantangan berbagai perangkap yang harus dihadapi para racer yang bisa mematikan. Nah, pada game balap mobil Nascar Rumble ini juga hampir sama cara mainnya dimana tiap mobil mempunyai senjata dan jebakan yang bisa mencelakakan lawannya, seperti tornado, es pembeku, palu maupun bemper untuh bertahan dari serangan mobil pembalap lainnya. Belum lagi kalau kamu menggunakan oli yang berfungsi membuat kendaraan lawan terhenti dan bisa mengurangi pesaingmu dan masih banyak lagi senjata dan jebakan yang bisa kamu dapat asalkan jeli melihat peluang sambil berkendara.

Sebelum download Game Nascar Rumble di bawah kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :


Kalau kamu menginginkan game ini berarti kamu juga harus punya emulatornya karena permainan ini berformat ISO. Nah berikut data dan file yang kamu butuhkan untuk bisa memainkan game balap Nascar Rumble for PC ini :





0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker