Rabu, 18 September 2013

Game Balap - Download

Download - Game Balap sekarang ini sudah sangat beragam, mulai dari game balap mobil, motor, dan lainnya yang terkadang sangat unik, apalagi menggunakan serangga. Khusus untuk jenis mobil saja juga memiliki variasi layaknya di dunia nyata, seperti mobil F1, sport, hingga yang bernuansa seram layaknya di file Death Race. Sebelumnya kami sudah pernah memposting game PC terkenal di antaranya BMW M3 Challenge dan F1 yang juga akan kalian kunjungi lewat link download yang disediakan di bawah ini. Dan adapun yang diandalkan dalam permainan ini adalah kecepatannya, jika kamu berhasil mencapai finish lebih dulu serta dengan kecepatan rata-rata yang diharapkan maka kamu akan memenangkan level tersebut dan lanjut ke tingkat balapan yang lebih sulit.

Game balap sering juga disebut game racing atau mobil sebab arena yang umum digunakan untuk mobil model sport biasanya menggunakan sirkuit racing layaknya aslinya. Berbeda kalau untuk yang balapan dengan mobil khusus untuk trek medan berat, biasanya menggunakan kendaraan yang lebih bonsor postur bodinya dikarenakan medannya juga cukup sulit. Dan untuk mode standar terkadang hanya dinilai dari kecepatan saja, tapi untuk yang bergenre action terkadang antara satu mobil dan mobil lainnya juga melakukan pertarungan di lintasan, seperti memberi jebakan dan melontarkan rudal ke mobil lawan, ya hampir miriplah dengan Death Race yang di TV.

Download Game Balap

Lainnya : 


Lainnya :


game balapGame Balap mobil sekarang ini berbeda dengan yang lawas, tampilan grafisnya dibuat semirip mungkin dengan aslinya, baik itu lintasan, mobil, dan drivernya, dibuat seakan hidup. Apalagi yang sudah berformat 3D yang antara asli dan gamenya sulit dibedakan. Dan untuk menambah kesan menegangkan biasanya dibumbui dengan sound yang menggelegar agar pada saat ngebut terasa tidak bermain game balap tapi layaknya di dunia nyata.

Dalam game balap, selain singgle player kamu juga bisa memilih yang multiplayer yang bisa dimainkan dengan teman sekaligus. Kalau kamu pecinta F1 mungkin akan lebih memilih yang lintasan standar yang setiap lap-nya hampir tidak ada rintangan, tapi kalau kamu berjiwa petualangan maka pastinya akan memilih yang bisa memicu adrenalin kamu, seperti pada lintasan berbatu, berpasir, tikungan tajam, jurang dan sebagainya yang sifatnya ekstrim.

Sebelum mengunjungi kumpulan Game Balap di atas kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :





0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker