Rabu, 18 September 2013

Game PS2 - Download

Download - Game PS2 - Faktor kesuksesan perusahaan elektronik Sony untuk produk PlayStation-nya banyak yang menyebutkan ada pada PlayStation 2. Mengapa tidak, versi ini yang juga dapat dipadankan dengan pendahulunya PS 1, yang mana membolehkan gamer memainkannya tanpa perlu adanya penggantian. Dan untuk mewujudkannya perlu diterapkan beberapa bagian penting dari PSOne ke dalam sistem game PlayStation 2, jadi gamer yang melakukan pembelian memperoleh dua sistem premainan dengan biaya satu sistem saja, atau singkatnya beli 2 dapt satulah. Sama juga dengan emolator sekarang, PS 2 juga bisa mengemulasikan game playstation serta dapat mengganti beberapa faktor untuk menggunakan game dengan lebih baik.

Dan bisa juga dibilang game PS2 sebagai suksesor produk Sony yang ketenarannya mengunguli versi sebelumnya yaitu PlayStation 2. Itulah sebabnya ada banyak keunggulan dari versi ini.

Download Game PS2 di Bawah 

Game PS 2 
Game PS2, dan juga pada versi sebelumny kelemahannya adalah mata optik yang rusak jika sudah lama dipakai Hal ini mengakibatkan banyak pembelinya yang mengalami masalah loading game lambat atau bahkan tidak bisa dibuka sama sekali. Terkadang untuk mensiasatinya dengan cara dimiringkan atau PS 2 tersebut dibalikkan, sekalipun hanya bekerja sementara saja.

Sekarang ini bisa dibilang semua game PS 1/2/3 / PlayStation dapat dijalankan juga di komputer PC. Hal ini bisa dilakukan dengan penggunaan Emulator. Emulator yang banyak dipakai yaitu ePSXe. Ini bekerja dengan sistem Plug-In, yang  artinya seorang gamer harus lebih dahulu load Plug-In grafik atau juga suara ke memori. Selain itu ePSXe juga bisa dijalankan menggunakan BIOS ori PS, yang bisa dipindahkan ke PC pakai kabel khusus.

Sebelum mengunjungi kumpulan Game PS2 di atas kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :




0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker