Rabu, 18 September 2013

Game Masak Memasak Download

Game Masak Memasak adalah salah satu kategori game terkenal dikalangan wanita/cewek yang senang memasak yang bisa kamu download di sini langsung gratis full version. Selain itu buat yang suka main secara online juga bisa langsung memainkannya tanpa harus mengunduh terlebih dahulu. Yang berbeda dari pemainan memasak komputer dengan yang real langsung dengan bahan yang nyata di dapur adalah lebih irit biaya karena kamu tak pelu membeli peralatan dan bahan segala, cukup klik dan kunjungi blog ini maka kamu pun sudah bisa mempraktekkannya.

Dalam dunia game masak memasak dikenal ada 3 yang paling terkenal, yaitu versi Sara, Cake Shop dan Kitchen, semuanya memiliki kerumitan dan alur permainan yang berbeda-beda. Sebut saja pada game masak memasak Cake Shop atau toko kue kamu akan diuji kecepatan dan enaknya makanan yang kamu sajikan kepada penggan yang datang ke toko kuemu. Terkadang kalau tidak enak atau terlalu lama kamu akan ditinggal costumermu. Belum lagi kalau harus melawan pesaingmu maka akan tambah seru lagi.

Game Masak Memasak

Lainnya :


Game Masak yang telah dikenal banyak orang memiliki puluhan hingga ratusan jenisnya, misalnya masak pizza, spageti, bbq, cake, burger dan lain sebagainya yang banyak disukai para cewek yang senang berlama-lama meracik bumbu di dalam kategori ini. Dan sebenarnya bisa dibilang tiap tahun selalu saja ada keluaran baru untuk game cooking berbagai masakan yang bisa dipraktekkan satu per satu yang bisa menambah wawasanmu dalam menggeluti dunia ini.

Demikian fasilitas download game masak-memasak yang tersaji di atas. Untuk memudahkan kamu dalam belajar maka sebaiknya mulai dari yang dasar dulu, dan kalau sekiranya seudah sering menggunakan permainannya maka kamu bisa beranjak ke jenis kue lainnya yang ingin kamu masak, atau kalau mau tambah mahir sebaiknya kamu tamatkan sampai level yang lebih tinggi hingga kamu merasa puas dengan apa yang telah kamu capai.

Sebelum mengunjungi kumpulan Game Masak di atas kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :





0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker