Rabu, 18 September 2013

Game Petualangan - Download

Game Petualangan atau dalam bahasa Bugis-nya disebut juga dengan adventure game, seorang gamer atau playernya dituntut kecerdasan berpikirnya untuk mengamati tempat yang dijalani dengan visual, memecahkan puzzle yang ditemukan ataupun membuat kongklusi dari rangkaian kadaan dan peristiwa serta perbincangan karakter dalam permainan, atau juga terkadang kita dituntut untuk memakai alat alat yang pas dan ditaruh di tempat yang sesuai. Gameplay dengan kategori ini adalah dimana gamer harus menyelesaikan beragam teka teki atau puzzle lewat interaksi dengan karakter di sekitarnya.

Game petualangan atau adventure games secara umum ada tiga macam jenis yaitu yang disebut petualangan standar (Multi Layered Adventur), Dungeon-Underworld Adventure (3D Adventure) serta yang terakhir adalah Roll Playing Game Adventure. Biasanya penggunaan algoritma untuk mendesain permainan ini adalah biasa saja. Hanya saja grafik jenis game ini benar-benar rumit. Beberapa contoh dari Game adventure/petualangan adalah Resident Evil, Tintin, Super Mario Bros, Space Quest IV, Labyrinth of Word, GTA, Spiderman dan lain sebagainya.



Game PetualanganDownlad game petualangan apa saja yang kamu suka di atas, tapi kunjungi dulu artikelnya, baca petunjuknya, serta klik linknya untuk menuju halaman pengunduhannya. Terkadang pula ada yang bisa dimainkan lewat komputer PC tapi banyak juga yang bisa dimainkan secara online dengan multi player, arinya kamu akan melawan musuh yang dijalankan oleh gamer lain yang juga sedang online dan memainkan permainan yang sama.

Untuk mode sekarang banyak game petualangan yang dibuat lebih rumit dengan desain yang sangat menawan, itulah sebabnya banyak juga yang space atau ukuran filenya sangat besar. Oleh karena itu kami sarankan untuk menggunakan minimal Windows 7 dengan processor Core2Duo serta dengan memori 2 GB dan HDD 512 agar kualitas gambar dan kecepatannya bisa diadu. 

Sebelum mengunjungi kumpulan Game Petualangan di atas kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :





0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker