Senin, 23 September 2013

Game The Amazing Spider-Man ISO (Download Free Full Version)

Download Game The Amazing Spider-Man Full Iso (plus) Cracknya ini adalah yang plinggggg...terbaru....dari yang pernah release sebelumnya. Mengapa tidak, kalau kamu sudah nonton di bioskop atau tv pake CD film the Amazing Spiderman pasti sudah tau bagaimana tampilan grafis dan alur ceritanya, nah di blog ini kamu akan dapatkan apa yang kamu cari tanpa harus beli. Tapi jangan salah, karena hasil crack ini perbuatan para hacker dan bukan saya pribadi yang melakukannya jadi kalau ada tuntutan saya 'balik kanan' saja (tidak bertanggung jawab). Siap Grak!!! Ya kan permainan/game fighting/pertarungan/berkelahi ini saya cuma share tapi soal sumbernya dari blogger lain juga gan.

Yang menarik dalam game The Amazing Spider-Man yang akan kamu unduh ini adalah selain terbaru juga karakter lawannya lebih seru dengan tampilan monster yang lebih ganas dan berbahaya. Kamu harus mengalahkan dengan jurus dan senjata spiderman yang lazim kamu gunakan atau mungkin kalau kamu sudah mahir akan mampu mencapai level yang menyediakan aneka kemampuan jurus dan senjata yang lebih hebat. Pokoknya jos dah permainan ini.

Sebelum download Game The Amazing Spiderman di bawah kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :


Nah, sekarang saya mau ngasi tau kalau kamu mau download jangan lupa perhatikan dulu spek komputermu. Kalau bisa pakenya yang Core2Duo dengan 2.6 Ghz dengan space harddisk yang tersisa 9 GB dan tentunya juga pake Windows 7 atau 8 kalau mau mantap pertarungannya gan.  Adapun cara menggunakan game ini, yaitu kalau sudah dapat filenya kamu mount dulu pake daemon tools, trus Install Game lewat autoplay, dan terakhir sesudah diinstall copy crack SKIDROW dan paste ke tempat agan menginstall the amazing spiderman ini dan kamu pun sudah siap tancap!

Download Game The Amazing Spider-Man Full Iso (plus) Cracknya
(7.2 GB - Lumayan besar , jadi baiknya pake software IDM di sini)



0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker