Senin, 16 September 2013

Game Online RF- Rising Force Online Indonesia (Di Sini)

Game Online RF- Rising Force Online Indonesia (Di Sini) merupakan salah satu game terkenal di Indoensia dan bahkan di seluruh negara. Permainan RF online ini digemari karena alur mainnya yang menarik, yaitu adanya pertarungan dari 3 bangsa yang dibuat seakan aslinya karena di dalamnya juga ada persiden yang dipilih yang juga dibantu oleh timnya. Adapun ketiga bangsa yang dimaksud adalah Cora , Bellato, Accretia. Inilah pertarungan yang tiada akhirnya yang berlangsung di planet Novus.

Untuk memenangkan game online RF (Rising Force) ini kamu harus memperkuat juga perekonomiannya. Karena semakin mapan maka bangsa tersebut akan semakin kuat layaknya di dunia nyata. Anda yang ikut serta dalam permainan online ini diwajibkan membuat akun sendiri dengan mendaftarkan diri sebelumnya.  Karena ini adalah game online maka providernya telah mengatur jadwal perangnya agar semua game player bisa berpartisipasi tepat waktu, yang mana umumnya rata-rata jadwal perang di RF Online ini yaitu di Pukul 06 pagi , jam 14.00 siang hari dan 22.00 tengah malam. Tentunya sesuai waktu Indonesia.

Sebelum download Game RF Online di bawah kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :


Bagi yang sudah pernah main game RF Online atau Rising Force online ini tentu sudah tahu bagaimana memulianya, hanya saja bagi yang belum pernah sama sekali akan bingung. Untuk itu kami menyediakan juga cara daftar hingga cara bergabung dengan pemain lainnya secara online di bawah :
  1. Bikin akun dulu di sini http://lnx.lu/1e6U (isi dengan nama, password dan email aktifmu.
  2. Selanjutnya kamu download dan install file client dan patchnya. Tapi di sini ada sayaratnya yaitu kamu terlebih dahulu harus terdaftar dalam forumnya. Nah ini tempad kamu daftar forum, serta download client dan patchnya di sini. Catatan : Kalo ada masalah dengan file dari forum.prommorpg.com, maka sebaiknya kamu download dari Jalantikus dot com di sini.
  3. Kalau sudah diinstall buka file yang bertulisakn RF_Reactor.exe dan akan tampil halaman yang meminta kamu input password dan nama yang sudah kamu buat, dan terkahir tinggal Play atau mainkan Rising Force si game online ini.
  4. Tapi ..etsss...akan muncul halaman baru lagi ternyata yang meminta kamu membuat password baru yang lain beserta isian kolom lainnya (seperti pertanyaan klo lupa password) dan akhiri dengan tekan ‘Ok’.
  5. Terakhir, akan muncul halaman login game online – game RF (Rising Force), nah tinggal input Password yang paling terakhir kamu bikin di atas. Dan kamu pun siap main, tapi pastikan internetmu terhubung, namanya juga game online sob.
 RF online- Rising Force Online
Jika sudah berhasil melewati semua proses dalam pendaftaran hingga login di Game Online RF- Rising Force Online Indonesia ini maka mulailah terlebih dahulu dengan bikin karakter sesuai dengna tokoh yang kamu pilih dan kamu pun bisa langsung start petalanganmu di sana.


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker