Selasa, 17 September 2013

Game Virtual Cop 2 (VCop 2) (Download Game PC Gratis)

Game Virtual Cop 2 (VCop 2) (Download Game PC Gratis) ini merupakan game yang temanya tentang pembasmian premanisme oleh polisi. Itulah sebabnya dinamakan VCop 2 yang berarti polisi virtual. Seperti halnya game tembak-tembakan lainnya, dalam permainan ini kamu akan memperoleh poin setiap kali kamu menembak penjahat di jalan dan akan berkurang kekuatanmu, termasuk senjatamu, kalau kamu terkena peluru musuh. Intinya game PC virtual Cop 2 ini mengandalkan kecepatan dan ketepatan tembak untuk menghabisi satu per satu penjahat yang terlihat di hadapanmu hingga kamu bisa juga menyingkirkan bosnya, untuk itu strategi diperlukan agar bisa menyelesaikan misi ini, namun sekalipun demikian hati-hati sangat diperlukan dalam game vcop2 ini sebab mereka terkadang tidak hanya menembak, tapi terkadang juga menggunakan senjata tradisional seperti kapak yang dilemparkan langsung ke mukamu, untuk itu selalu waspada.

Sebelum download game pc gratis ini sedikit saya ingin menambahkan, bahwa untuk bertahan hingga misi selesai dalam Game Virtual Cop 2 (VCop 2) maka usahakan untuk selalu menjaga ritme kecepatan tembakmu. Maksudnya, sebisa mungkin untuk selalu lebih dahulu menembak sebelum lawan memulai, karena kalau tidak kamu akan selalu terkena peluru di prisaimu dan akan mengurangi kekuatanmu, jika itu terus berlanjut maka akan Game Over dan harus memulai dari awal lagi. Jadi, mottonya... cepat menembak dan tepat mengenai sasaran adalah kunci kemenangan dalam permain vcop2 ini.

Sebelum download Game VCop2 di bawah kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :


Seperti biasa brow....bagi yang masih di bawah umur, khususnya yang masih berada di bangku sekolah SD dan SMP, sebaiknya menghindari dahulu Game Virtual Cop 2 ini karena permainan game pc gratis yang satu ini masuk dalam kategori tembak-tembakan yang tentunya tidak baik untuk anak yang masih di bawah umur 21 tahun, karena akan merusak mental dan kepribadian. Apalagi kalau vcop2 ini dipraktekkan dalam kehidupan nyata, malah akan sangat berbahaya. Masih banyak jenis permainan lain yang bisa kamu pilih, seperti Game Petualangan, Game Masak Memasak  atau Game Balap Mobil yang lebih memberi pengaruh pada keterampilan.

vcop 2
 download game virtual cop2



0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker