Rabu, 18 September 2013

Game PC Game - Download

Download - Game PC atau kalau lengkapnya game komputer processor yang artinya game yang dimainkan menggunakan komputer meja yang terdiri dari layar CPU dan keyboard. Sekarang ini hampir semua game dibuat dalam format yang beragam, selain bisa dimainkan menggunakan komputer PC, juga bisa dengan tablet, iPad, laptop, notebook dan perangkat lainnya yang lebih canggih. Game PC dewasa ini sangat berkembang pesat dan bahkan banyak anak yang bukannya diharapkan makin cerdas dengan bermain game malah ketagihan dan melupakan waktu belajarnya. Mengapa tidak? jumlahnya dan jenisnya yang mencapai ribuan membuat mereka terus terobsesi melanjutkan game pc lainnya yang lebih seri sehingga mereka pun rela duduk berjam-jam di depan layar komputernya.

Game PC sebenarnya hanya istilah untuk menamakan permainan yang dimainkan menggunakan komputer PC, hanya saja jenis atau kategorinya sangat beragam, misalnya game simulasi, FPS atau first person shooter, organizational dynamic game yang dimainkan secara multiplayer dengan bantuan jaringan internet sehingga, strategi yang mengandalkan teknik, tembak tembakan, strategi dan lain sebagainya yang intinya bisa dimainkan dengan menggunakan komputer PC.


Download Game PC

Lainnya :
 


Game PC yang terkenal dan paling sering dimainkan sekarang ini sangat banyak sekali, tapi yang Admin tahu di antaranya adalah Ayo dance, Ragnarok Online, Perfect World, RF online, Rohan Online, Yugioh dan lain sebagainya yang lebih seru dan menantang. Sedang untuk anak-anak yang dijual dengan kaset CD  diasanya yang bernuansa pendidikan dengan berbagai teka-teki atau puzzle yang harus mereka pecahkan.

Game PC banyak disenangi karena penggunaannya yang mudah dengan bantuan keyboard dan mouse serta tampilan layar komputer yang lebih besar dari pada harus menggunakan HP atau tablet yang ukurannya sangat mini. Nah, kalau kamu tertarik dengan salah satu game PC yang ditawarkann di atas silahkan kunjungi satu per satu artikelnya dan mulai download untuk di install di komputermu.

Sebelum mengunjungi kumpulan Game PC di atas kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :




0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker