Rabu, 18 September 2013

Game Strategi - Download

Download Game Strategi merupakan permainan yang tidak saja mengandalakan kecepatan pemainnya tapi juga taktik atau strategi dalam memenangkan permainan. Itulah sebabnya terkadang dalam game strategi terkadang tidak memiliki batas waktu untuk setiap misinya, tapi lebih menekankan bagimana si gamer bisa menang, walau dalam waktu lama, dengan berbagai trik dan tenik yang dilakukannya. Pengalaman saya misalanya ketikan memainkan game commando, saya bahkan menyelesaikan misinya hingga 20 jam dari malam sampai pagi kemudian malam lagi baru selesai. Ya, ini karena manang kalah bukan ditentukan dari kecepatan dan poin tapi bagaimana gamer bisa menyelesaikan misi di tiap levelnya.

Jika kamu memang pecinta game strategi atau dalam bahasa Bugis-nya 'Real Time Strategy Game' maka berbanggalah karena kami menyediakan banyak sekali jenisnya di bawah ini, mulai dari yang lama yang masih terkenal, hingga yang terbaru yang bisa kamu download free alias gratid full version.



game strategiGame Strategi dalam menjalankan misi di dalamnya umumnya kamu tidak saja memainkan satu karakter tapi bisa banyak karakter karena untuk menuntaskan sebuah level tertentu kamu terkadang harus menggunakan semua kemampuan karakter baik yang ada. Seperti jenis game commando yang saya sebut di atas ada 4 karakter yang harus dimainkan bergantian, ada yang bertugas menyelinap ke banker lawan, ada yang juru tembak, ada yang jago berenang dan menjalankan perahu dan lain sebagainya yang semuanya membantu kesuksan gamer untuk melewati tiap misi yang dihadapi.

Game strategi umumnya memiliki ukuran file yang besar, mulai dari 1 GB hingga 8-10 GB tergantung jenis gamenya. Itulah sebabnya kami menyarankan jika ingin mendownload game strategi yang ada di atas agar memperhatikan spesifikasi komputer PC yang digunakan. Untuk saat ini kami menyarankan gunakan Windows 7-8, processor standar Core2Duo, serta memori minimal 2 GB dan HDD 512 GB agar kecepatan dan kualitas gambar saat memainkannya bisa sempurna dan tak ada masalah. Jika merasa sudah bisa memenuhi syarat di atas, maka silahkan kunjungi satu per satu artikel di atas dan langsung unduh gamenya.

Sebelum mengunjungi kumpulan Game Strategi di atas kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :




0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker