Rabu, 18 September 2013

Game Fighting - Download

Download - Game Fighting merupakan permainan yang mengandalkan kecepatan tangan dari gamer dalam menggunakan berbagai teknik serangan. Game Fighting atau pertempuran/pertarungan/berkelahi bisa dalam bentuk satu lawan satu dan terkadang juga 1 lawan banyak musuh yang lebih lemah dan mudah dibasmi. Dewasa ini, permainan semacam ini telah dikembangkan dalam format 2D hingga 3D yang mana tampilan pertarungannya tidak lagi menampilkan arah sampingnya saja, tapi bisa dalam segala arah, atas, belakang dan sebagainya.

Game fighting umumnya mengandalkan senjata atau pun jurus tertentu untuk membasmi lawannya. Terkadang pula disediakan jurus pamungkas yang bisa mematikan banyak lawan sekaligus yang munculnya tidak sering. Dalam menjalankan game ini banyak aksi yang bisa dilakukan, seperti meloncat, terbang, salto atau pun melakukan pukulan jarak jauh dan sebagainya, tergantung nama dan jenis permainannya. Intinya, game fighting atau pertempuran adalah permainan yang mengandalkan aksi cepat dari pelakunya dengan berusaha mengumpulkan poin sebanyak mungkin dalam waktu singkat.



game fightingGame Fighting tidak selamanya mengandalakan serangannya, terkadang pula kita harus menerapkan teknik bertahan seperti rolling, parry, blocking dan sebagainya yang tujuannya menghindari pukulan lawan yang bisa menyebabkan luka atau bahkan mati yang berujung ke game over permainan.

Game fighting atau pertarungan terkadan didesain dengan berbagai latar yang menarik serta terkadang menyeramkan dengan berbagai suasana alam maupun tempat yang dibuat sedemikian rupa. Dalam jenisnya juga kadang ada yang dibuat seperti turnamen yang mana kamu akan bertarung dengan banyak lawan secara bergantiang dan jika kamu mampu bertahan dalam waktu dan dengan poin yang cukup maka kamu akan melewati game fighting tersebut dan berlanjut ke level selanjutnya.

Sebelum download Game Fighting di atas kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :




0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker