Senin, 16 September 2013

Game Online-DotA 2 Online (Main Disini)

Game Online-DotA 2 Online (Main Disini Langsung) - Kalau kamu bertanya game apa saja yang terkenal di Indonesia dan di Dunia saat ini, ya ini dia Game Online DotA 2. Klo kamu tau atau pernah memainkan permainan Warcraft pasti akan tau juga alur mainnya, karena konon DotA sendiri ibarat cloning dari game tersebut. Hanya saja dari segi ketenaran banyak yang bilang telah mengalahkan yang aslinya. Itulah sebabnya sekarang ia telah menjadi salah satu dari 10 game terkenal di Indonesia dan bahkan di negara lainnya di seluruh dunia. Dalam ceritanya ini mengangkat cerita dongeng yang juga membutuhkan strategi untuk memenangkannya, namun sekalipun demikian Dota merupakan campuran antara permainan yang mengandalkan strategi dan sedikit dibumbui action yang menarik bagi gamers.

Pada Game Online-DotA 2 Online (Defense of The Ancients) kali ini kamu harus melewati level demi level untuk memperoleh kemampuan baru pada karakter andalamu. Dalam versi kali ini kamu juga akan menemui banyak benteng atau tiang yang bisa membantu kamu menambah poin terus menerus guna melancarkan perjalananmu seterusnya. Selain itu kamu juga akan mendapatkan banyak emas dalam memainkan game online DotA ini yang fungsinya sama untuk menambah nyawa karakter milikmu. Jika kamu tidak sanggup ikut nimbrung dalam pertarungan multiplayer dengan pemain yang lebih hebat dari negara lain kamu bisa terlebih dahulu mencoba yang single player dengan merasakan satu per satu karakternya akan menambah ilmumu seputar kemampuan mereka masing-masing, sehingga kalau sudah pengalaman dan mau main online di game DotA ini dengan para gamers hebat tidak akan sulit lagi.

Sebelum download Game DotA 2 di bawah kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :


Mohon maaf sebelumnya karena kami belum bisa menyediakan Game Online-DotA 2 Online langsung di sini, melainkan harus mengunjungi langsung situs resminya. Tapi, perlu khawatir karena kamu akan langsung menuju halaman realnya. Setelah melewati satu link rekomendasinya.

game dotA

(Klik, tunggu 5 dtk, lalu klik 'Skip Ad')



0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker