Rabu, 18 September 2013

Lowongan Penulis Game di DownloadGamer

Lowongan Penulis Game di DownloadGamer dibuka untuk umum. Dikarenakan banyaknya jumlah game-permainan yang tidak sempat kami tulis dan review sendiri, untuk itu dibutuhkan partisipasi dari sobat gamer semua, khususnya bagi siapa saja yang senang menulis dan berbagi tulisan secara online. Mengenai bayaran tidak usah khawatir karena jika anda lolos seleksi akan kami beri bayaran dengan ketentuan yang akan kami jelaskan di bawah.

Perlu diketahui bahwa antara menulis artikel game dengan artikel dengan tema lainnya tidaklah sama. Seorang penulis atau pe-review game wajib mengetahui jenis game yang ia bahas, termasuk di dalamnya latar belakang lahirnya, kategorinya, tokoh atau karakternya, cara bermainnya, pemecahan masalahnya, trik khusus memainkannya serta link download yang valid yang telah diuji sebelumnya. Sebab, jika tidak, orang tidak akan berkunjung lagi ke blog ini ke dua kalinya, jika mengetahui kalau isi blog ini hanya hoaks. Untuk itu, bagi yang ingin mengambil peluang di Lowongan Penulis Game di DownloadGamer ini wajib memenuhi syarat-syarat berikut :

Syarat Penulis :
  1. Pengalaman dalam memainkan game tema apa saja.
  2. Dapat menjelaskan alur permainan game yang ditulis secara jelas, termasuk di dalamnya tema permaiannya, karakter-karakternya, cara memainkannya, serta trik trik di dalamnya.
  3. Mampu menulis dengan gaya bahasa yang baik dan mudah dimengerti tanpa mengulang-ngulang kata. Intinya, ada ilmu yang bisa diperoleh pengunjung blog ini.
  4. Dapat menyediakan sumber link download game yang real dan tanpa melewati iklan.
  5. Bersedia menerima dan mengikuti semua pengarahan dari Admin DownloadGamer

Sayarat Tulisan :
    lowongan penulis
  1. Panjang tulisan minimal 400 kata (tidak termasuk pengulangan kata)
  2. Bukan dari hasil copy-paste dari blog lain.
  3. Menghindari kesamaan susunan kata ataupun kalimat dari blog lain, khususnya pada penjelasan game dengan jenis dan tema game yang sama di blog lain.
  4. Tulisan/artikel yang dikirmkan tidak pernah dan tidak akan dipublikasikan di blog manapun.
  5. Tulisan bisa menggunakan referensi dari blog lain, dengansyarat sesuai dengan ketentuan nomor 3 di atas.
Kriteria dan Bayaran Penulis Game :
  1. Pemula (Percobaan) : Penulis yang baru menulis antara 1 sampai 20 jumlah artikel kami bayar Rp. 3.000 per artikel (dibayar per 10 artikel).
  2. Penulis Intermediate : Penulis yang baru menulis antara 21 sampai 50 jumlah artikel kami bayar Rp.5.000 per artikel. (dibayar per 10 artikel)
  3. Penulis Tetap : Penulis yang telah menulis 50 (51 dst...) artikel kami bayar Rp. 7.000 per artikel. Dengan syarat, bisa konsisten mengirimkan minimal 3 artikel per minggu.
Tertarik? Hubungi :
HP : 085255877760 (Tdk menerima telepon, cukup sms saja)
Email : rifatnajwa@gmail.com

Demikian penyampaian  Lowongan Penulis Game di DownloadGamer ini semoga dapat dimaklumi! Dan bagi yang belum pengalaman menulis tapi jago main game bisa mencoba mengirimkan tulisannya minimal 5 artikel terlebih dahulu disertai link download game yang pernah dicoba sebelumnya. Jika tulisannya berkualitas akan kami undang melalai email atau sms.

Sebelum download Game The SIMS 3 di bawah kamu juga bisa mengunduh beberapa game dari DownloadGamer lainnya di bawah ini :





0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
DMCA.com
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker